Cita-cita Hikari

Kalau ditanya, mau jadi apa kalau sudah besar, jawaban Hikari kadang bikin geli. Lagian mami n babenya juga keterlaluan. Anak umur 2 tahun ditanya mau jadi apa... hehe Jadi inget waktu kita kecil: pengen jadi semua yang hebat. Hebat buat anak kecil!

Image hosted by Photobucket.com

Hikari punya macem-macem cita-cita. Dia pernah pengen jadi T-Rex karena si dino satu ini paling hebat di film-film dan buku-buku. Trus mau jadi jendral tentara. Ini pasti karena di-brainwash sama eyang-eyangnya.

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Trus jadi pilot, jadi pesawatnya, jadi polisi, jadi mobil ten-wheelers, jadi dokter, jadi supir truk sampah (karena dibukunya, si supir ini bawa truk super gede yang keliatan heboh bener), jadi singa, jadi astronot dan banyak lagi. Yang paling terakhir dan paling lama, dia pengen jadi astronot karena pengen seperti Tom and Jerry yang pergi naek spacecraft ke Mars!?!

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Kalau Eyang seneng Hikari jadi tentara, babe mungkin pengen Hikari jadi pemain bola karena tiap kali ngomongnya pengen nyekolahin Hikari ke sekolah bola. Mami baru tau kalo maen bola aja perlu sekolahan... Kalau mami sih seneng Hikari jadi dokter karena belom ada yang jadi dokter di keluarga kita. Lagian, mami kan penyakitan, jadi... begitulah!

Ngomong-ngomong soal cita-cita, mami sering denger ortu yang pengen anaknya pinter-pinter, bahkan kalo bisa jenius lah. Dari bayi, si anak udah di masukkin sekolah, diajarin ini itu, di stimulasi ini itu. Termasuk mami yang sering beli buku parenting bagaimana menstimulasi anak (bayi) supaya nantinya jadi orang pinter. Tapi suatu kali, mami terharu dan selalu terngiang, waktu denger temen bilang begini: Aku hanya ingin anakku jadi anak yang sholeh...
Duh, then I realize that's what matters most. Aku ingin Hikari jadi orang yang sholeh!

Image hosted by Photobucket.com

0 comments:

Blogger Templates by Blog Forum