Hikariku Botak

"Gak boleeeeehhh!!!!" begitu jawab mami waktu babe bilang mau botakin rambut Hikari. Huhuhu... jadi kayak bgimana anak kesayangan mami nanti. Apalagi babe udah 2 kali gagal motong rambut Hikari: yang pertama poninya kependekan dan yang kedua pinggirnya kependekan. Sekalian aja pake cawan dibalik trus di taro di kepala Hikari n dipotong deh rambut yang gak ketutup cawan :( Rabu pagi kmaren, papap bilang (lagi dan lagi dan lagi selama berhari-hari) mau botakin Hikari... Aaaaaaaaaaarrrggggghhhhhhh... anakku..... Mami menolak dengan keras. Lah, rambut Hikari kan tipis-tipis begitu. Panjangnya juga lama bener. Pertama n terakhir dibotakin itu waktu selapanannya dia. Udah gitu bentar lagi kan Hikari ulang tahun. Apa kata fans nanti?
Tapi papap keukeh. Katanya, sekarang udah mulai panas, jadi biar gak gerah, dipotong botak aja sekalian. Jadilah, mami bernegosiasi. Boleh dipotong pendek tapi gak botak DAN gak boleh dipotong sama babe alias kudu pergi ke tukang cukur. Akhirnya papap setuju. Berduaan (Hikari dan papap maksupnya) mereka jalan ke tukang cukur di belakang rumah. Hikari pun dibekali mami boneka T-Rexnya, untuk pelipur lara di tukang cukur.

Image hosted by Photobucket.com
Tukang cukur di belakang rumah. Gedung putih dibalik atap rumah orang. Ada pohon cemara dan tiang barbershop didepannya.

Alhamdulillah, Hikari gak nangis waktu di cukur. Tumben! Karena biasanya dia selalu nangis menyayat hati kalo rambutnya dipotong dan pake segala mukanya diumpetin di badan mami. Tapi, mungkin juga karena faktor sapa yang nyukur... hehehe... malahan dia dikasih Yakult segala selesai potong rambut sama si tukang cukur.
Nah, begitu sampe dirumah, mami liat rambut Hikari... Aduuuuuhhh guantengnya anak mami... (hehehe.. biarpun subjective, anak sendiri ini;p) Jadi pangling nih! Trus Hikari langsung disuruh pose. Begini ini jadinya. Btw, Hikari gak bisa disuruh senyum. Kalo senyum, dia akan meringis begitu. Ini pose udah defaultnya Hikari. Gak bisa diganti?!? Mirip sapa ya???? Keanu Reeves di film Speed, kayaknya... wakakakakak.....

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com
Hikari and his best friend

0 comments:

Blogger Templates by Blog Forum