Sejenak

Sejenak bisa duduk di depan kompie. Nulis dulu, sebelum absen selama seminggu :)

Seminggu bersama Hikari (doang)
Cuma satu kata: Aaaarrrrgggghhhhhhhh!

Nonton Film
Awal bulan lalu dapat stok film Indonesia dari sepupu yang baru pulkam. Jadilah gw nonton Gie dan Janji Joni. Dan sekarang gw pengen curhat aja ttg 2 film itu. Tapi catet ya, gw bukan kritikus film, jadinya opini gw berikut ini bener2 personal.

GIE: Selama nonton Gie, ada satu hal yang mengganjal, yaitu, adegan sewaktu Gie dan teman-temannya naik gunung. Gw baru liat ada orang naik gunung yang cuma pake kaos oblong, dan kemeja kerja?! (tanpa perbekalan pula???)
Emang sih, gw tidak pernah jadi pendaki gunung profesional. Naek gunung juga dulu banget waktu masih mudaaaa. Tapi seinget gw, gunung itu dingin, bo! Bahkan kaos yang ditutupi kemeja flanel juga gak bisa menahan dinginnya.
Tolong dong, buat yang udah nonton film ini, buat kalian aneh juga gak sih? Or is it just me?
Oh, satu lagi. Gw belum pernah ke gunung Semeru. Sementara gunung yang didaki si Nico itu katanya G. Semeru. Tapi kok terlalu sama dengan Suryakencana-nya Gunung Gede ya? Apa memang sengaja ngambil setting disitu?

JANJI JONI: Idenya fresh. Kocaknya juga. *walopun kadang berasa baca novel 'Jomblo'* Beberapa jokenya mirip. Spoilernya, menurut gw, pada narasi datar suara Nico. Apa karena gw abis nonton Gie yang pake narasi suara dia juga ya?
Padahal gw cukup kagum sama Nico...

Baca Buku
Lagi nunggu delivery novel-novelnya mbak Donna dan Nana. Manaaaaaaaa dong?
Hahahaha.....

0 comments:

Blogger Templates by Blog Forum