Tau Bapak Gue?

Kami terpaksa harus menutupi tawa cekikikan kami dari pandangan seorang laki-laki perlente berusia 25-30an tahun. Laki-laki itu sedang bersitegang dengan seorang petugas parkir di sebuah mall ngetop. Rupanya, si laki-laki itu tidak terima dengan pemberitahuan petugas parkir yang melarangnya parkir di spot tertentu yang bisa membahayakan pengemudi lain.

Yang membuat tawa kami meledak bukan karena melihat kenyataan kemunculan orang-orang gendeng yang rasanya semakin banyak akhir-akhir ini. Tawa kami meledak karena kalimat pamungkas laki-laki dewasa berpenampilan perlente seperti dia adalah:
"Kamu tahu Bapak saya siapa?!"

Laki-laki itu pun jadi bahan celaan kami selama beberapa menit kemudian.
"Lu inget gak kalo kita berantem jaman SD dulu?"
"Kenapa?"
"Kalo pas kalah, kita mewek sambil ngancem: Kita bilangin Bapak kita looh! Hu hu hu hu hu."
"Huehehehe... iya bener. Berantemnya bawa-bawa emak babe."
"Tapi itu kan wajar. Masih SD, bo! Lah, yang tadi? Segede gitu berantem masih bawa-bawa bapaknya?!"
"Eeeehh, jangan salah loh," teman saya yang tadinya diam menyambung. "Hari gini ada juga orang yang katanya mau jadi presiden tapi tiap kampanye bawa-bawa bapaknya..."
Yang lain diam. Mikir.
"Ooooh. Maksud lu, George Bush?"

5 comments:

    LOL ... LOL

    Qeqeqeqeqeqeqqqqqq... elu tu yeeee... emang paling2 deh. Is everybody okay now? Kmaren pada sakit apa siy?

    Sama juga, banyak bapak sama ibu yang suka pamer-pamer, anak gue tuh...anak gue tuh. Entah juga, apa pak jendral pernah ngancem tukang parkir pake kata-kata "Kamu tahu anak saya siapa?!"

    hahaha.... hari gini masih ada yg suka ngomong gitu????

    hahaha, yg terakhir ngena banget :p

    seger juga lama ga ke sini :d

Blogger Templates by Blog Forum