Pahit


What can kill your blogging spirit?

Gak usah mendelik dulu.
Jawabannya cuma: Your Office Life kok!

Belakangan ini saya kehilangan nyawa untuk ngeblog. Dan ini bukan karena kesibukan, kemalasan, atau kemarahan. Juga bukan karena saya gak punya ide untuk nulis. Ini gara-gara kehidupan kantor saya yang rasanya .... nano-nano. Ibarat lidah habis mengecap obat, makan atau minum apapun setelahnya akan berasa pahit aja. Begitu itu yang saya rasakan. Habis ngantor, lidah pahit. Semua ide di kepala tidak bisa turun ke jari-jari saya. Saya pun tak mampu mengetik. Padahal, syarat utama ngeblog kan... ya ngetik dulu hehehehe...

Kehidupan kantor saya sih hanya begitu-begitu saja. Hari ini sibuk, besoknya sibuk-sibuk, besoknya lagi sibuk-sibuk-sibuk. Begitu saja. Memang agak kurang inspiring, but one cannot have everything in the world kan?



dinosaurus si tiranosaurus dinosaurus si orodromeus dinosaurus si apatosaurus


archaeopteryx diplodocus baryonyx arkansassaurus


Baidewei, tulisan di atas ini adalah ketikannya Hikari. I let him write something to fill the space.
Ya, dia memang sudah bisa menulis. Tanpa saya ajari. Ini salah satu hasil positif dari metode membaca cara saya. Dia juga sudah bisa menulis surat. Lain kali saya pasang deh foto suratnya. Untuk sekarang, saya selesaikan sampai disini. Semakin banyak saya menulis, semakin menyebalkan buat kalian yang membaca.

Pesan moral saya untuk postingan kali ini adalah: terus lah menulis. Apapun yang terjadi.

Yeah. Right.

6 comments:

    Gua mendelik.

    beuh. stress ya jeng? busy, busy, busy? istirahat dulu lah. blogging bisa nunggu, kan?

    pasti dijawab 'yeah. right' :D

    ah, kata siapa blogging bisa nunggu? kalo gak update, para penggemar berderet ninggalin pesen kan,"Kapan Update?" alaaaah....gakpapa, Ari aja suruh nulis...heheheh

    wew.. hikari nulisnya dah jago nih.

    keknya blom lama Ari belajar baca, sekarang udah bisa nulis ..... ck, ck, ck . hebat euy

    itu fotonya kok mirip2 jalan pramuka.... tapi kok ada ijo2nya di seberang sana?

Blogger Templates by Blog Forum