Salah Kandidat


Teman: Gue heran deh sama elu, De'
Saya: .......?
Teman: Elu gak bisa masak kan?
Saya: Gak sih... Emangnya...?
Teman: Masak kue bisa gak lu?
Saya: Ya jelas enggak, tapi...
Teman: Makanan anak lu sapa yang nyiapin?
Saya: Ya, pembant...
Teman: Elu bukan model perempuan yang beres-beres rumah kan?
Saya: Ya, gak sempat, tapi kan...
Teman: Elu nyempetin diri buat ngepel, cuci baju, jemur, ngelap kaca, bla bla bla...
Saya: Ya, enggak. ITU ALASANNYA GUE PUNYA PEMBANTU! KENAP...
Teman: Elu itu gak bisa masak, gak mau ngurus rumah, gak ngurusin anak...
Saya: Eh, sembarangan lu gue dibilang gak ngurusin anak!!!
Teman: Elu gak nyiapin makanan dia kan?! Elu gak ngerjain kerjaan rumah...
Teman: Tapi kenapa elu bisa cepet kawin sementara gue yang bisa semua-mua kerjaan perempuan malah gak kawin-kawin???!!!!
Saya: ............ soalnya waktu gue mau kawin gue nyari suami, bukan nyari majikan...

6 comments:

    Kok masak kue masih gak bisa? Kan udah gue ajarin bikin brownies waktu di honjo dulu? Pegimane sih mpok? :D

    suruh pindah aja ke jepang.. biar dapat majikan plus extra bonusnya dikawinin...

    Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    =))... ga nyangka ujungnya kesitu..

    huahahahaha....sampe ga sempet ngomong apa2...tapi terakhir...

    pemenang emang selalu ketawa paling akhir :p

    kok tiba2 lo care so much soal pembantu? kayaknya nggak lo banget deh. gw uda ngebayangin lo bentak2 pembantu lo. hahahhaha. ngomong2 soal pembantu, jadi inget srimulat yang adegan pertamanya mesti pembantu :)

Blogger Templates by Blog Forum