Fasilitas

Kata orang, manusia yang kreatif itu adalah manusia yang kalau diberi kesempitan fasilitas akan berusaha sedemikian rupa menggunakan akalnya sehingga fasilitas yang terbatas tidak menjadi penghalang kreatifitasnya.

Sekarang, please do tell me...
Kalau fasilitas koneksi internetnya dodol n bloon, kita harus kreatif ngeblog seperti apa ya?
Mengirim surat berperangko ke blogger dot com yang berisi postingan terbaru kita setiap kali kita mau update?

Yeah, right!

9 comments:

    kirim via sms aja.. :P

    ke warnet yang terpercaya Dev :D

    semenjak plg kayanya punya hobi baru yah.. uring2an :D:D

    klu mo cepet bolee nebeng sinii mba' hehehehe...

    iya nih, lo udah jarangg banget ya dev berkicau di blog ini. sempet tuh beberapa lama gue kena pengaruh lo. sama-sama jadi males ngeblog. abis, yg sering gue sambangi dan ledekin nggak pernah nongol lagi....

    coba deh lo minta broadband atau speed tel atau apa kek yg bisa mempercepat kedodolan jaringan internet lo. gue tunggu ya kreasi dan kreativitas lo. :D

    baidewe, thanks ya ucapannya. :p

    kau tulis aja di kertas, trus fi putukupi, disebar ke kita2..hahaha..oops, kalo deket gw ditimpuk kali :P
    Eh iya, gw dah pindah blog yaaa

    lah butuh berapa perangko dan kartu pos buat ngabari semua blogger kalo saya dah pindah "rumah", ya? :D

    huahaaaa..(guling2) keciannnn yang lagi cultural shock tegangan tinggi. ati-ati nek, cepet tua ntar misuh2 terus. pake kabel penglihatan aja (cable vision-red)

    Ke bandung aja mbak...ada free hotspot-nya Melsa di mall-mall ... hahahha. Tapi terbukti tidak mempengaruhi frekeunsi ngeblogku..hahahhha

    pindah bintaro aja mbak, biar kita sering KOpdar gethu...:P

Blogger Templates by Blog Forum