Iklan dulu...

Kalo Hikari sedang asyik manteng di salah satu stasiun tv yang punya beragam film-film kartun, dan kemudian Eyangnya memindahkan saluran tv tadi, dia pasti akan berteriak, "Eyang, aku mau lihat (nama stasiun TV itu)..."
Entah kenapa, jawaban Eyangnya selalu sama, "Lagi iklan." Yang artinya menghalalkan pemindahan channel.

Dua hari yang lalu, saya sedang menceramahi Hikari tentang sopan santun di kelas. Laporan wali kelasnya menyebutkan 'Hikari lebih senang main balok daripada belajar Iqra. Kalau dipaksa, dia akan ngumpet di bawah meja guru.' Ini jelas gen bapaknya.

Selagi saya sibuk menceramahi, Hikari membentuk tanda X dengan kedua tangannya. Tandanya Time-Out. Katanya, "Berhenti dulu, Ma. Mama iklan dulu ya. Hikari mau main dulu nih."

Keki juga tiada guna...

5 comments:

    anak skr lebih cedas dan kreatif ya :D. jd ngebayangin gmn wajah si mamah waktu hikari bilang begitu hehe..

    cuman bisa ngakak.. uahauahaa..

    hahahaha....kita kudu belajar ngerem ya bu,kalo lagi ngasih 'kuliah' biar gak kepanjangan.....sama ama gue nih...

    lucu, jadi ketawa. emang celetukan anak bisa sangat menyegarkan, dan bisa jadi renungan.... salam.

    jawaban cerdas model begitu, gen bapaknya juga? :D

Blogger Templates by Blog Forum