Love is Blind?

Postingan saya sebelum ini tentang Celebrity, membuat saya ditegur teman. Gara-gara si ganteng cakep kasep Keanu Reeves (Hip hip horrraaay!).

Semua teman saya sudah tahu kalau saya tergila-gila dengan laki-laki satu itu. Semua teman saya juga sudah menggila-gilakan saya atas kegilaan saya terhadap si kasep itu. Padahal teman-teman saya itu sudah mencoba segala cara untuk mereduksi kegilaan saya. Caranya antara lain dengan memberikan artikel-artikel dari koran dan majalah mengenai sexual preference-nya si Keanu.

"De, elu tuh doyan sama dia?! Dia kan gay!"
"Ah, dia kan belum ketemu sama gua aja!"
Begitu selalu jawaban saya.

Teman saya ini punya balasan, "Iya. Kalo dia ketemu elu, dia pasti langsung menyadari betapa jalan hidupnya selama ini ternyata sudah benar..."
Jawaban yang asem, tapi tak membuat kegilaan saya surut.

Nah, balik ke teman yang menegur saya tadi. Dia (perempuan) agak gerah rupanya karena saya membandingkan Keanu dengan Papap.

Katanya, "De, elu kok bisa-bisanya sih ngebandingin suami lo dengan Keanu?! Suami lo!"

Lah? Saya sangat cinta Papap, tapi kalau saya ngaku-ngaku si Papap lebih ganteng dari Keanu... kayaknya si Papap yang bakal muntah-muntah. Gitu-gitu, si Papap juga punya taste...

foto: masa-masa indah saya dan Keanu di subway Tokyo.

12 comments:

    *nggubrak lihat fotonya*
    Hah, mosok sih dia gay? Awwww... (ya ya... aku ini emang kuper). Baru kemaren senyam-senyum sendiri pas lihat pilemnya di AnTV.
    Eh, trus napa kalo dia gay? Tetep boleh disenengin toh :D

    Keanu itu... ngga ngebosenin. Seger.
    Ngga kaya Tom Cruise; udah jenuh (saturated) :D
    Dukung jeng Mar deh buat nge-favorit-in dia hehehe...

    ANJRIT FOTONYA

    hauhauhauaha... =))

    *ngliat potonya*

    babe ndut kalo gue bilang lebih ganteng dari tom hanks, jawabannya ringkes aja, "seperti kamu lebih cantik dari salma hayek ya sayang?"

    gue-nya yang muntah-muntah...

    Wah beneran ngefans abis dgn keanu ya Mbak :D.

    Hahaha... kalo eja dibilang lebih ganteng dari Benyamin S sih mungkin mau terima ya? Klo dibilang lbh ganteng dr Stephen Chow? *wong kembar kok dibandingin*. Hihihihi

    keanu gay????!!!! aaaaaaaaaahh...!!!

    waduh gantengnya mas Nunu itu... Nyam nyam...

    deuhhh, sangat-nya di bold :D

    wakakak...itu foto...asli bikin gue ngakak....

    huahahaha..
    betul itu, kalo bandingin cakep-nggaknya mah jangan pake kacamata cinta. hihihi..

    Jeng,
    mas Ken memang ganteng pisan... kasep pisan... dan nggak peduli, dia gay ato nggak yang penting dia ganteng... betul tidak?
    fotonya... sukses bikin aku bilang, mas Ken memang ganteng dan selalu berpotensi untuk menimbulkan kegilaan... halah, opo tho nduk...
    *cuma mas Ken yang bisa membuat aku njeplak tanpa mikir :D *

Blogger Templates by Blog Forum