What's for the anniversary?

Teman : Hei, De', happy anniversary ya.
Saya : Thanks.
Teman : Candle light dinner dong?
Saya : Nope.
Teman : Terus? Dirayain?
Saya : Nope.
Teman : Terus? Ngapain dong elu?
Saya : Ngasih kartu.
Teman : Elu ngasih kartu ke si Babe?
Saya : Iya.
Teman : So sweeeeeeeeett....
Saya : Hm.
Teman : Isinya apa tuuuuh?
Saya : "Selamat tanggal 14. Semoga tahun ini menjadi tahun terakhir kamu lupa tanggal 14."

7 comments:

    isi kartu ucapan baik dari gue maupun dari babe ndut, "akhirnya, kita berdua inget juga". (bukan sulap bukan sihir, tahun ini, kami lupa lagi).

    happy anniversary ya Depoy and Papap! biarpun ntar ada lupa-lupa lagi (awas Papap bisa digetok Depoy), yang penting cinta tetap membara di dalam dada. *not a side taker yak, but kadang2 lupa itu wajar loooh*

    :p

    have fun for you both!

    tahun ini saya lupa, tau-tau ada sms dari istri :P

    happy anniversary

    ahahahaha...

    happy anniversary, mbak!

    skalian, maafin kalo ada salah2...

    happy anniversary ;;) ..

    hahahaha..Tosssss...

    "Met Ultah ke 2 ya pa.."..eh si babe malah ngoyor pergi dengan muka innocent dan gak komen apapun..

    *kasian deh gw*....

    On 8:23 pm, October 22, 2008 grubik said...

    ikut ha..ha.. juga
    ya, cara orang mengungkapkan dirinya kan lain-lain jeng

    Gw ngerti kok kalo si Papap lupa, secara gw juga seringan lupanya daripada ingetnya. Itu mah formalitas aja mnurut gw, yg penting dari sebuah pernikahan... it's not the engagement ring, wedding ring, or even diamond ring, but endur-ring. hehehhee

Blogger Templates by Blog Forum