Kado Terindah. Yeah Right...

Pukul 00:05 tanggal 8 Maret, Papap menyempatkan diri bangun dari kasur empuknya dan berseru-seru aneh menghampiri saya yang sedang maen komputer.
"Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun, Mamakuuuuuu!"
Papap mencium pipi saya dan memeluk saya.
"Selamat ulang tahuuuuuuuunnnn!"
Saya tersenyum. Alhamdulillah dia gak lupa.
"Selamat ulang tahuuun yang ke tiga limaaaaaaaaa, Mamakuuuu!"

Hah? 35? Busyet!

"Babeeeeeeeeeee, umur gue belom setua itu!!!"

Si Papap cepat-cepat merevisi. Saya terlanjur cemberut.
Akhirnya, kata Papap...
"Besok aku kasih bunga yaaaaaa...."
Saya mulai luluh.
"Bunga? Tumben. Bunga apa?"
"Bunga mawar."
Saya luluh beneran.
"Serius?"
Papap mengangguk mantap.
"Iya. Kan di halaman depan ada pohon mawar yang baru berkembang..."

Hah? Ya Allaaaaaaaaaahhhh........
Itu mawar gue yang beli, gue yang tanam, gue yang nyiramin, gue yang pupuk, gue yang pelihara, masa' jadi kado ultah gue juga???

ps: untuk Nenek, tersayang, I read your post. I promise I will go see the doctor. Gosh, you really made me cry reading your post. Thank you, honey!

7 comments:

    Darling, happy birthday to you sekali lagi ya Say. WIsh you all the best! Jadi, gimana harum bunga mawarnya? :p

    Met Ultah, Dev! Hah .. elo belon 35 tahun ini? Keraen kita seumur hihihi. Eh bintang kita sebelahan dong ya.

    Gw barusan baca juga postingannya FM .. hah gila kau .. sana ke dokter!!!

    selamat ulang tahun ya, mbak...
    smoga lekas sembuh, dan kembali sehat

    salam kenal

    ayo ke dokter! eh selamat ulang tahun, maksudku. :D

    On 1:08 pm, March 10, 2009 Ratu Husnainiahh said...

    Happy b'day Dev.....Semoga Allah SWT senantiasa memberikan nikmat sehat dan semua yang terbaik umtuk kamu..

    met ultah yang ke < 35 tahun..
    semoga bahagia dan semoga berani ke dokter hihihi :)

    slamat ulang tahun mbak. barusan saya baca postingnya mba fitri. saingan ya sakit2annya? sama, saya juga gitu, pelanggan typus enam bulanan (dulu). bedanya mba bedua kurus2, sementara saya tetep gemuk karena cairan infus (alasan!)

    tapi ayolah ke dokter...banyak yang sayang sama mbak :) ke dokter yaaaaaa....

    atas sarannya mba fitri dulu, akhirnya saya akupuntur buat nyembuhin migren (kayak dia) dan myom+kista di kandungan. bandel sih masih, tapi udah mendingan ga terlalu sakit2an lagi kayak dulu.
    jadi, ayo ke dokter!

Blogger Templates by Blog Forum