Blogging never dies...

Koneksi internet yang lebih menyiksa daripada puasa di hari panas terus di depan kita ada orang minum segelas gede es kelapa muda ini sudah sukses mematikan hampir semua jiwa ngeblog saya. Buktinya? Saya kehilangan kata-kata untuk melaporkan:
1. Papap ulang tahun tanggal 2 kemarin.
2. Kita ulang tahun pernikahan kelima tanggal 14 ini.
3. Hikari ngambek keluar rumah untuk urusan apapun dengan alasan OKAASAN, ATSUI DA YO (Mak, panas neh!) sambil menjerit 10 oktaf.
4. Saya dipaksa masuk kantor lebih cepat tiga bulan dari rencana. Kata dipaksa harap digaris bawahi, ditebalkan, dimiringkan, dikasih koma atas, lalu diketok mati.
5. Pembantu pulang kampung lebih awal dan meninggalkan pesan, “kalau kita mau balik kesini, nanti kita telpon deh.”
6. Sudah 20 hari saya gak kepingin motret-motret apapun. Kehilangan jiwa narsis merupakan tanda-tanda speechless yang akut.
7. Papap memonopoli laptop satu-satunya walaupun pernah bersumpe-sumpe kalo dia kagak mau nyentuh laptop ini.
8. Kemanapun kaki melangkah, saya diberondong dengan pertanyaan basi, “kapan punya anak lagi?”
9. Silaturahmi ke seluruh penjuru dunia yang menghabiskan tenaga dan ide karena tiap kali ditanya: Satu, disana ada salju ya? Dua, disana makan apa? Tiga, disana gak ada rumah makan padang?
10. Ternyata(!) papan pengumuman di depan calon sekolah anak saya bertuliskan ‘Kawasan Berbusana Muslim’.

Mau diceritain yang mana?

6 comments:

    wakakaka..kok kesannya amat sangat menderita to, mbaaak??
    btw, met ultah buat papanya hikari, met anniversary, selamat menikmati indonesia lagi :)

    ahahaha iya nih. ceritain pengalaman yang menyenangkan juga jeng ;)

    terus yang nomer 10 itu, apakah membuat dirimu berbusana muslimah saat menjemput Hikari? FOTO DONG FOTOOOO!!! :D

    yup benar... saya mau yg nomer 10 dooongs
    tak tunggu yaaa

    diceritain yang mana ajah boleh koq.. saya sudah cukup senang dengan hanya membaca judul penderitaannya ajah :)) ...

    btw kayaknya perlu waktu lama yah karena ga mempan klu cuman beradaptasi tapi harus berevolusi :D.. hehehehe

    heyheyhe... menderita banget ni yee.. :p

    1. selamat ulang taun buat si om.. :p
    2. selamat hari jadi.. :D
    3. panas ni yeee.. hihihi..
    4. kan enak, dikantor (mgkn) ada AC...
    5-6-7-8-9. huahahahahaha.. =))
    10. waduhh! norak! ketik C spasi D, CAPEK DEYHHH.. :p

    Met ultah buat papap, met ultah perkawinan juga .... soal yang lain-lain, enjoy aja jeng .. gak usah dipikirin, nanti tambah mumet :-)

Blogger Templates by Blog Forum