Beauty is in the eyes of the BEERholder

Rambut saya sudah panjang sebahu.
Tumben.
Iyah.
Sengaja?
Iyah lagi.
Tumben?
Capee deh.

Awalnya karena saya tak kuat menahan impian terpendam: punya rambut panjang tergerai yang bisa melambai-lambai tertiup angin.
Biasanya, angin gak ngaruh sama rambut saya yang pendek. Saya-nya yang langsung tertiup angin.

Lalu, saya juga masih dalam masa diet belanja. Ini termasuk pergi ke salon. Dan, faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah... saya masih trauma pergi ke salon gara-gara kejadian ini.

Setelah berminggu-minggu bengong di depan kaca memandang rambut saya yang makin tak tau aturan itu, saya memutuskan untuk memanjangkan rambut. Alhasil, kunjungan ke salon kedua menghasilkan instruksi: Rapihkan saja! Saya mau memanjangkan rambut!
Untung, salon dan hairstylist yang kedua ini lebih berpendidikan. Mereka mengerti maksud saya dan saya girang karena sekeluarnya dari salon berhasil punya rambut model si Olga yang presenter TV itu.

Begitu si Papap pulang kerja, saya pamer rambut.
"Bagus gak? Bagus gak?"
"Baguuuusss." Kepalanya ketutupan helm.
"Baru potong nih."
Helm dibuka. "Potong? Kirain abis keramas."

Nah, kejadian itu terjadi 4 bulan yang lalu.

Seminggu yang lalu, sewaktu saya baru saja menaruh pantat di jok penumpang, mata si Papap tiba-tiba seperti mendapat pencerahan.
"Rambut kamu udah gondrong tuh. Potong gih!"
"Iya. Ini mau dirapihin." PD banget secara udah sempet ngerasain punya rambut yang bisa tertiup angin.
"Potong. Bukan cuma dirapihin." Kekeuh.
"Yeee! Aku mau manjangin rambut kok!"
"Panjang?"
"Iya. Mau nyoba rambut panjang. Biar seperti Jennifer Aniston."
"Jelek, tau!"
"........."

Saya gak mau ngebahas lagi yang dimaksud jelek itu rambut panjang atau Jennifer Aniston. Yang pasti, hari ini saya potong rambut PENDEK lagi.

11 comments:

    hahahaha. nasib gue sama kayak nasib lo mak. mau manjangin dikit udah diprotes. jadilah pendek lagi pendek lagi.

    wakak guling2 hihi..iya samma gw juga lebih baek pendek katanya...ribetlah kuruslah berantakanlah..no panj bener kumen2nya^o^

    asal jangan same gelap mata aja, model jabrik ato mandarin style
    entar hikari bilang apa..

    jadi... model Yuni Shara lagi? :-D

    mestinya ada foto before and after, sehingga bisa ikut kasih penilaian. jangan2 penilaian si papap sama dengan penilaian saya ... :D

    hihihi...ke salon yg dulu lagi gak? yg orangnya jutek dan minta ditabok ituh??

    kenapa gak pake wig rambut pendek aja klu sipapap minta rambut pendek sementara dirimu ingin rambut panjang? ato kondean dahhh

    gimana kalo tukeran. papap gondrong, pake cutbrai, kayak pemuda celana lebar-lebar (pecel lele) itu. Beauty?

    On 6:09 pm, May 10, 2007 Anonymous said...

    model apa aja kalo emang cakep ya ga ngaruh. Model pendek tetep cakep kok mbak! Ga gerah lagi.....
    Sun sayang buat Hikari yang cakep dan imut-imut.

    hahahaha..si papap romantis banget..hahhah......

    yah ga ada olga ato jenifer lagi dunk! :D:D hehehe..

Blogger Templates by Blog Forum