Trik Beli Mobil

Sewaktu sepupu saya berniat membeli mobil, dia sengaja cari mobil yang ruang dalamnya kecil. Hanya cukup untuk dirinya si supir, istrinya, dan anaknya dua dibelakang. Uwak saya -ayahnya dia- ngomel panjang lebar waktu mobil barunya itu dibawa pulang.

"Beli mobil kecil begitu... Buat apa?! Penumpang sedikit! Gak bisa dipake buat angkut keluarga!!!"

Sepupu saya sambil nyengir lebar berbisik pelan ke saya, "emang sengaja beli yang kecil biar gak ditumpangi dan gak disuruh Bapak nganterin orang-orang...."

Oalaaahhh... Pantesan mobilnya dengan penghuni si mobil kok sizenya gak matching gitu. Penghuninya kan berbodi raksasa semua sementara mobilnya liliput.
Akalnya bole juge tuh dalam memilih mobil, secara dia itu kakak beradik aja jumlahnya 8 orang.

Tapi trik dia ini udah gak bisa dipake sama kita-kita lagi. Udah expired secara semua sesepuh udah paham. Sekarang, anak-anak muda pewaris keluarga ini sedang mencari trik lain yang sama ampuhnya tanpa perlu menyerukan slogan jelangkung: Datang tak diundang, pulang tak diantar....

5 comments:

    hhahahaa, doooh..egoisnya..!

    Hihihihi Lucu....
    Mbak Maris ini pasti tulisannya enak tuk dibaca.... Walau ceritanya sederhana.
    Tapi enak juga punya mobil kecil, soalnya parkir ngga susah, bisa parkir di trotoar kan *gggggg*

    sesepuh gua dong, pada belum tahu kenapa gue milih beli mobil yang kecil-kecil. :D :D

    moga2 nggak ada yang baca triknya di blog ini.

    hmm.. senyum saya baca ini

    duh... beli mobil koq itung2an ke ortu sendiri ? ^^

    MOBILMOTORMALL.COM - Jual Beli Mobil Indonesia - Bursa Iklan Mobil Indonesia - Info Harga Mobil Indonesia
    jual beli mobil Indonesia
    bursa iklan mobil Indonesia
    info harga mobil Indonesia
    jual mobil jual Idonesia
    beli mobil beli Indonesia
    bursa mobil Indonesia
    iklan mobil Indonesia

Blogger Templates by Blog Forum