Bloggerhood

Biar pun kata orang blogger saya itu rada narsis, banci tampil, penulis keroyokan, dan makhluk yang ramenya cuma di depan komputer doang, saya percaya dengan rasa persaudaraan di jagat blogsphere ini.

Coba bayangkan: saat saya baru datang ke Jepang dan masih bloon pisan, ada blogger Nagaoka yang tiba-tiba menyapa. Tau-tau saya dapat teman baru! Tau-tau dapat ilmu baru.
Lalu ketika saya pindah ke Tokyo dan kehabisan mainan, ada blogger Tokyo yang muncul membawakan dvd. Sayangnya kita gak sempat ngopi di Shinjuku karena saya keburu pulang.

Seminggu lalu, ketika saya harus ngantor di Solo, seorang blogger Solo menyelamatkan saya dari jadwal kerja yang tidak berperi kemanusiaan itu. Mas satu ini memberi saya daftar tempat di Solo yang bisa dikunjungi tanpa harus mengorbankan jam kerja saya hehehe...

So, I really do believe that bloggerhood exists!

5 comments:

    Setujuh. Yg kocak kalau ada blogger mo pindah ke tempat lain, temen2 bloggernya pada ikutan sedih .. padahal belon tentu pernah kopdaran ... dan belum tentu juga tinggal di tempat yg sama dgn si blogger itu hihihi.

    maap mbak, ndak bisa ketemuan.. di jogja juga lagi sibuk.. sibuk kopdar.. wakakaka..

    bayangken, selama beberapa minggu, jogja kebanjiran bloger.. mas iman brotoseno, pakde ndoro kakung, bu dokter evy.. sampai-sampai kopdarlag ini..

    soal museum batik, gimana? keren bukan? jujur saja, aku jg tau baru-baru aja ini kok. menurut pengelola, pemkot solo memang kurang "menggigit" soal promosi wisata. padahal banyak banget tempat wisata "alternatif" loh.. wekekek..

    oiya, sekelumit soal solo mungkin bisa diliat di: http://jengjeng.matriphe.com/index.php/2008/01/23/jengjeng-dan-jalanjalan-di-solo.html

    walau nyepam, semoga bermanpangat..

    emang baik smua ya temen-temen blogger,,, blogger kupang juga kok, gak percaya datang aja...
    hehehehehe...
    salam kenal ya...

    On 3:54 am, February 21, 2008 Anonymous said...

    ngikut atas:

    blogger di ujung berung yang bergelar "nyonya edward norton wannabe" juga menunggu untuk berjumpa lho...

    tertanda,
    nyonya babe ndut

    pertamaaxxxxx!
    kirain selama ini lagi vakum, ternyata feed-ernya yang pindah :(

Blogger Templates by Blog Forum