Bersyukur... Kur... Kur...

"Gue ulang tahun kemaren," kata teman saya. "Lampu di rumah mati, trus mobil mogok!"
Saya diam mendengarkan.
"Eh, adek gue yang di Australi nge-sms." Teman saya menarik napas. "Katanya... Met ultah ya, Sis."
"Seneng, dong?" timpal saya.
"Seneng, jidat lu!" maki dia. "Dia nulis: Met ultah ya, Sis. Dapet kado apa dari si Mas? Siang ini gue juga jadi dikasih BMW Sport yang baru dari mertua gue...."

Huahahahahahaha...
Saya tertawa sampai berlinangan air mata.

Seminggu kemudian, ketika pantat ini panas karena duduk kelamaan di kursi keras, di depan komputer keluaran jaman sebelum Perang Kemerdekaan, di ruang kerja warisan jaman sebelum Orde Baru, sambil mengetik kerjaan yang seharusnya bisa dikerjaan seorang sekretaris (yang tentu tidak saya miliki), Selebriti satu ini menyapa sambil mempertontonkan keindahan kantornya yang baru.

Kok ya pas banget timingnya....

7 comments:

    sambil duduk di kursi keras celananya digulung ga mbak? pan lagi kebanjiran hihihihihi

    Hahaha komputernya itu kayak apa bentuknya, Dev?

    si pakde pake webcam ya akhir2 ini? duh, sayang gue lagi sering online di gtalk muluuu....

    waaa..emang bikin iri itu pakde...kekekeke...

    wahahahaha..bikin ngiri aja itu pakde...

    ya maaaaaaap ...
    *siyul siyul*

    Wah, nggak ada skrinsyutnya nih, biar tahu komputer sebelum jaman Perang Kemerdekaan.

Blogger Templates by Blog Forum