Tokyo yang bising

"Tokyo? Bising."
Dan teman baik saya pun menjerit, "ealaaaahhh... bising? Kurang bising apa Jakarta-mu, bo?!"

Praktis baru 3 hari dan 2 tiga perempat malam saya secara resmi tinggal di Tokyo. Kebisingan, keramaian, kesibukan ini hampir tak tertahankan. Ya, selama 2 tahun tinggal di Honjo membuat saya lupa seperti apa rasanya tinggal di kota.

Ah. Mungkin begini lebih baik.

picture: menghabiskan waktu di Akihabara.

6 comments:

    wakakakakak ... welcome to Tokyo. -dari penghuni tokyo-

    wah sekarang dah ditokyo? kapan nyampe sinii?

    lha gw ude sedih2 lo balik indo tnyt masi nguplek di tokyo ^o^, pi gw suka bisingnya tokyo lho drpd jkt ups...
    samma yg ude kebanyakan di desa nih...honjo pasti lebih rame dr nagaoka d ^o^

    Shop till you drop yahhh.... btw, disini sekarang banyak daisho store ,neng! jadiiii..kalo oleh2nya kurang, ga usah khawatir, beli ajah di sini...@ 17,500 !!! xixixi....

    di tokyo lagi cari oleh2 buat sayah yah..makasih dev...hahaha...

    Ano.. Tokyo bising ne??

    Hai, wakarimasu..

Blogger Templates by Blog Forum