Goodbye Japan

Autumn wind is blowing.
It's cold,
though the sun is shining.
As if saying,
today is the time
when tears and laugh collide,
unsure of which should be present
in one's heart.
Tokyo Tower, Japan, September 2006

10 comments:

    Mbak, Papap dan Hikari, selamat jalan, semoga selamat sampai di Jakarta tanpa kehilangan satu koperpun :D.
    Terimakasih untuk semuanya.

    hubungi saya ya, mbak. bekasi deket dari rumahku.

    id iboo_nuna di YM. makasih

    welcome home!
    makasih untuk oleh2nya. :D

    wahhhh, si mamak jepun pulkam. iya deh, akan selalu kujaga (hiks) dunia di belahan lain sini.

    ati-ati ya mak. selamat jalan. semoga lain waktu, kita bisa ketemu lagi. selalu gue tunggu cerita-cerita lo menapaki kampung halaman lagi, setelah puluhan bulan lo habiskan di negeri sakura itu. (hiks, lagi)

    good bye for this moment, mamak...

    wah harus siap2 neh disini terima oleh2 :D:D...

    met jalan dep, papap dan hikari. smoga lancar2 sampai di tujuan. meanwhile, kita tunggu sampe dapet koneksi internet yg baik yah. :)

    Selamat datang ke Jakarta Dev, Eja dan Hikari. Kasih kabar donk ada dimana...kita2 kan kangen. Call me, okay?

    *ngangkut2 kopor cari Depih* ini yg kudu gw jaga dunia mana Dev..hihi..
    Kasih kabar yah, kalo dah sampe di jakarta..huhu..lebaran di kampung halaman kau yah ;)

    It's good to be back home again.. yes it is.. *Jon Denver*

    Semoga Honjo & Tokyo ngga "ngawe-awe" :P

    am already missed u dev

Blogger Templates by Blog Forum