Polos

Empat orang sekawan sedang mengobrol seru. Topik hari itu: Dosa terbesar apa yang pernah mereka lakukan?

A: Gue pernah berdosa banget sama adek gue. Gue nuduh dia penyokin mobil gue. Sambil marah-marah banget. Padahal mobil keserempet waktu dibawa bokap gue...

B: Kalo gue tuh pernah negative thinking sama Ibu Mertua gue. Eh, taunya dia malah yang sabar banget ngerawat gue waktu gue sakit dan dirawat di rumah sakit.

C: Dosa besar gue tuh waktu gue marah besar sama anak gue. Gue dapet laporan kalau anak gue ngambil barang temannya. Gue bukannya nanya baik-baik, malah langsung nuduh dia dan marahin dia sepedas-pedasnya. Anak gue diam saja. Eh, seminggu kemudian, gurunya ngasih tau kalau bukan anak gue yang ngambil barang temannya itu! Gue minta maaf sambil nangis-nangis.

D: Kalo dosa gue tuh yang paling kepikiran sama gue waktu gue kuliah. Gue ngiyain aja waktu cowok gue ngajak check-in di hotel. Gak cuma sekali lagi. Abis gue sayang banget sih sama dia. Tiga tahun kita jalan bareng, ya, tiga tahun juga gue ML sama dia...

Glek
A, B, dan C sontak terdiam.
Mereka saling lirik.

Kebisuan dipecahkan oleh B.
"Elu itu polos atau bego sih? Nobody expected you to be that honest!"

12 comments:

    :D :D

    harusnya si D sebelum bilang gitu udah ngasih prolog: "Prepare Yourself"

    kisah pribadi yah???? huahahahaha :d bcd kok :D, aku jadi ingat dosaku waktu buka bersama bareng sumanto kemaren. upsss!

    sadis, dah buka aib sendiri, diomelin pula ama temen-temennya :D

    hahhahahhaha......sakit perut gue, dev....bener, laper ama ketawa, dobel kan?

    bego ama polos khan beda2 tipis...

    polos
    soalnya si D kan ngga pake baju

    On 4:38 pm, October 08, 2007 Rika said...

    huahaha ya ampun kok sama sih*loh
    hahaha . .jd laper saya

    mungkin itu pengakuan ' mancing ' biar yang lain juga cerita...he he

    hehehehe polosss beneeerrrrr

    OOT: Minal aidin wal faidzin ya Mak. Mohon maaf lahir dan batin. :D

    Waduh... kepolosan itu memang mengejutkan ya... Padahal susah juga nyari orang polos kayak si D

    huaha...mancing tuuuhhh.... :D

Blogger Templates by Blog Forum