Tema Lebaran 2007

Seorang sepupu setiap tahunnya menghindari jam-jam setelah sholat Ied untuk datang ke acara sungkeman Lebaran di rumah Eyang kami. Dia pasti datang saat hari sudah sore dan keluarga besar kami sudah pergi dari rumah Eyang.

Saya maklum atas kelakuan sekaligus alasannya.
Saya juga pasti akan mules kalau tiap tahun ditanya: Kapan Kawin?

Bila diingat-ingat lagi, sepertinya tema obrolan lebaran tiap tahunnya gak banyak berubah.
Yang belum kawin, pasti ditanya 'Kapan Kawin?'
Yang belum punya pacar, pasti ditanya 'Pacarnya gak diajak?'
Yang belum punya kerja, pasti ditanya 'Kerja dimana tahun ini?'
Yang belum punya anak, pasti ditanya 'Masih KB?'
Yang anaknya belum disekolahkan, pasti ditanya 'Kapan si kecil sekolah?'
Pertanyaan seperti ini biasanya akan dijawab, "4 tahun lagi. Yaa... kira-kira pas dia umur 4 tahun, gitu..."

Katanya Idul Fitri adalah hari dimulainya lembaran baru....?

Pada Lebaran tahun ini, tema yang terhangat adalah:
"Kapan mamanya Hikari hamil lagi?"

Sungguh suatu kado ulang tahun perkawinan ke-enam yang mengesankan. Apalagi ditambah dengan kenyataan bahwa Papap lupa tentang hari ini....

7 comments:

    selamat ulang tahun perkawinan ... jadi dikasih apa sama papap?

    Selamat ultah perkawinan, Dev :D.
    Heheheh kan katanya perhatian kalu nanya2 hal begitu ..

    Cara paling gampang bikin Papap nggak lupa: "Pap, aku udah hamil lagi nih." Dijamin beliau akan segera mengingat segala tanggal.

    Met Anniversary-an ya Mak!

    Papap sebenernya ingat... cuman lupa aja waktu itu... hehehe... Happy Anniversary ya Mbak..

    Gapapa lupa, yang penting kadonya ya ;)....
    met ulath perkawinan ya....

    waduh, kok bisa lupa **bener-bener tidak romantis** hihii
    met eniversary, smoga tambah kompak selalu :D

    Huahahahahaha.... (mo ngelanjutin ngakak yang kemaren pas baca reply sms loe).

    Ternyataaa.... benar dugaanku. Tau gak, pas baca sms itu, gw langsung ngomong ke mas, kayaknya si eja lupa nih anniversary-nya. Trus dia ikut ngakak. Trus gw bilang, eeehhh.... look who's laughing deeehhh... Dasar nih para suami, perlu ditatar lagi kayaknya (sambil noyor dia). Hihihihi....

Blogger Templates by Blog Forum