Bang Ben

Kemaren dulu, gw mampir ke blognya Om hebat pisan ini. Ternyata si Om sedang menulis tentang Bang Benyamin Sueb. Jadi inget si Babe. Bukan, bukan babe bokap gw. Walopun beliau selalu nyengir dengerin lagu-lagunya Bang Ben, beliau gak pernah proklamasi jadi fan-nya Bang Ben. Ini Babe, Papapnya Hikari.
Belom jelas kenapa Babe seneng banget sama Bang Ben. Entah karena sama-sama orang Betawi, atau karena sama-sama doyan ngebanyol (heh?). Waktu gw lagi hamil, si Babe muterin kaset Bang Ben melulu tiap pagi, siang, sore, malem. Hiiihhh, awalnya gw males n mules banget deh ngedengerin, karena aslinya gw males liat gaya dia di film2nya. Liat aja fotonya nih yang gw ambil dari Wikipedia. Pede abis! Tapi Babe tetep keukeuh. Ngasih denger calon Hikari, katanya. Yeyy! Berhubung protes gw gak digubris, lama-lama gw kepaksa ngedenger juga. Daaannn, gw malah punya lagu favorit. SUPERMAN! Liriknya aseli nge-geliin pisan. Gw ambil liriknya dari benyamin.multiply.com. Check this out!

SUPERMAN
I, I, I, I am on the waaay
You know who am I
I'am a Superman Baby
I don't like capcay
But I like ...siomay
When I fall in to comberan
my face roughty and blepotan
But when I nyangsang di tiang jemuran,
never mind b'cause I can glantungan
You know who am I
I'am a Superman Baby
I'm afraid of samurai (You know Sintaro???)
because he is my friend
When I flying to all over the world
I meet flash gordon and Gatot Kaca
But When I down to the earth
I saw so many tukang becak... kring kring kring
You know who am I?
I am a superman babe
I don't like petay, (bau sih)
But i like asinan (segerrrr)
You know who am I?
I am a superman babe
I fly to the sky
go home to my losmen...
gang bugis ninety nine

Kebayang gak sih kalo Bang Ben beneran jadi superman? Bisa-bisa tiap kali nyangsang ditiang jemuran kekekekek.... Anyway, kangen juga sama sa'utannya. Waktu Hikari lahir dan dia lagi cranky, cuman satu obat mujarabnya: puterin kaset Bang Ben! Ini bukan isepan jempol. Lagian jempol diisep juga gak enak. Gak tau karena dia inget lagu-lagu ini dari masih diperut dulu, atau karena dia suka sama lagunya, atau karena dia merasa terintimidasi dengan lirik2nya... hehehe... Nyokap-bokap gw udah pasrah aja lah liat kelakuan cucunya yang langsung adem begitu denger lagu-lagu Bang Ben.
Bang Ben, makasih ya udah menghibur kita. N makasih udah bikin anak gw berenti nangis hehehe...
Oh, iya, Om Kere Kemplu, makasih udah ngingetin aye lagi tentang Bang Ben.

picture of Superman: google images

1 comments:

    On 9:01 pm, June 07, 2007 rini said...

    udah pernah kesini belom? http://mdamt.wordpress.com/2007/03/01/lagu-jiplakan-benjamin/

Blogger Templates by Blog Forum