Tolong Dicolek

Kalau diantara para teman dan pengunjung sekalian ada yang kenal dengan Mbak satu ini:
tolong banget menginformasikan kepada beliau kalau grammar di sampul albumnya yang baru (yang berjudul its me USSY) itu salah.

Yang benar adalah IT'S (memakai koma atas) me. Atau, lebih baik lagi kalau berjudul Ini Aku. Dijamin gak ada yang protes soal grammar.


source:
-foto Ussy dari KapanLagi.com

7 comments:

    On 3:16 pm, August 10, 2007 Anonymous said...

    ssst pdhal gawenya promotor ternama itu tuh..

    @anonymous: menurut infotainment sih begituw :D
    btw, nickname Jeng/Mas tuw sapa niy? masa' saya panggil Ano?

    Mmmh iya pake bahasa Ind aja kali ye.

    belum pernah kenalan sama mr. apostrof kali

    Iya. Apalagi karena namanya bisa menggoda beberapa orang buat dipelesetin dalam bahasa Inggris. (Hope I'm not giving you people ideas.)

    Kalau dalam bahasa Indonesia kan aman.

    OOT. Jawab pertanyaan yang penerbit, soalnya di shoutbox ruangnya terbatas.

    Tergantung karyanya, Devin. Metafour menerbitkan buku nonfiksi ama fiksi (tapi nggak tahu masih apa nggak). Kalau buku anak bilingual (Indonesia-Inggris), penerbit kayak Elex, Mizan, ama GPU juga menerima.

    Kalau puisi, lebih sulit. Tapi kalau nggak salah, Penerbit Gradien (Ang Tek Khun) menerima.

    Sayangnya, saya nggak punya informasi kontaknya. Paling gampang mungkin cari buku mereka dan lihat di sampul belakangnya.

    Mbak, ada buku judulnya "Eats, shoots and leaves". Sebuah buku cerita (penulisnya ngga mau dibilang buku grammar) tentang apostrof dan koma.
    Gimana menurutmu? Kita belikan buat timnya Ussy? Hehehehe... iya kalo ngerti yak *ups*

Blogger Templates by Blog Forum