TEMENNYA

Hari ini paket dari Jakarta dateng. Senaaaaaaaaannggg sekali, karena isinya semua yg aku tunggu-tunggu sejak sebulan lalu: BUMBU MASAK & BUKU MASAK... ehekhekeheehe...
Lalu ada juga pelembab muka yg aku titip dari temanku, Nuniek BARBARA Ratnindyah. Pelembab-pelembab ini punya cerita yg panjang & lebar. Karena anda sekalian pasti bete sama yg panjang & lebar, aku persingkat saja ya. Jadi begini, sejak dateng kesini (weleh weleh.. kayaknya tetep panjang n lebar nih) aku terkena 'penyakit winter' yaitu kulit ku (muka, kaki, tangan, ya pokoknya yg ada kulitnya lah) jadi kering semua. Yg parah ya muka. Kering, terkelupas n perih gitu (tapi buat fans gw, jangan kuatir. Gw tetep cute n pintar hehehe). Lebih parah lagi karena produk kosmetik buat muka kering disini, GAK bisa KEBACA labelnya. Lalu aku nekat beli satu produk P***S yg tulisannya cold cream. TERNYATA... ;P itu bukan buat pelembab tapi buat cleanser -itu tuh yg buat bersihin muka (pantes waktu pertama pake si Eja komentar kenapa krim bikin orang jadi jelek begitu... aaaaaaAAA). Pendeknya, aku minta tolong temanku yang baik hati, pintar, dan tidak sombong itu (hmm... yang terakhir sih, relatif deh) untuk beliin pelembab. Dan inilah dia barang-barangnya ada di depan mataku. Nyamnyamnyam.. Yang bikin aku pengen share cerita ini disini adalah surat dari dia:
Mamahikari, Ini titipanmu, aku beliin set vit. E-nya... blablabla...
-moisturizer + SPF u/ kalo keluar & tkena sinar matahari, -moisturizer krim (botol) u/ pemakaian setiap hari yg tidak terekspos matahari, -krim malam PENTIIIIING!!! wajib kudu musti harus pake tiap malem, -kantong plastik warna ping (beneran loh begini dia tulis) emang dapet karena lagi promosi. (kalimat ini yang bikin ngakak) Biarpun gak cocok ama your personality traits (huahaha), terima aja. toh matching ama produknya.
Hihihihi... emang bener2 deh temanku ini... PAS banget komentarnya... Aku senang karena ternyata temanku masih inget personality aku..... hihihihiiiiihihiihi ;p Thanks ya Barb!

0 comments:

Blogger Templates by Blog Forum