Pilih Kasih

Dimana-mana, apapun alasannya, yang namanya pilih kasih itu gak baik dan tentu saja gak enak. Ketika ada puluhan buku tetapi hanya terdapat beberapa kardus (dan tentu saja duit), maka dada ini pun terasa sesak...

Bagaimana caranya menjelaskan kepada anak umur 4 tahun bahwa buku ini dan ini dan itu juga itu tidak bisa ikut kita kirim ke kampung halaman?
Bagaimana caranya menjelaskan kepada ibu-ibu umur sedikit diatas 17 tahun bahwa dia harus merelakan buku ini dan ini dan itu juga itu tetap tidak bisa masuk kardus dan dikirim ke kampung?
Bagaimana caranya menjelaskan kepada bapak-bapak umur jauh diatas 18 tahun bahwa di kampung halaman dia tidak akan bisa melihat barang elektronik yang itu dan itu dan itu dan tentu saja yang itu?

Atau tak usah saja ada pilih kasih?
Ini bisa jadi pilihan kah? *mikir sambil pencet-pencet jerawat*

illustration by corbis

15 comments:

    dev lg bebenah? bukannya masih oct??
    gw balik dl yak ^o^ moga balik sini lo masih disini yak...
    take care ^o^

    Angkut semua saja sudah .... :D

    Udah Tan, kata bunda, ngga usah terlalu dipikirin, apalagi sambil pencet2 jerawat.. :P

    loh loh...
    kalo toh bisa bersikap adil mata rasa ngga bakalan ada itu rasa merasa pilih kasih...

    Ya mbok dibawa saja semua, jadi ndak ada penyesalan di belakang hari.. hehehe, yg namanya menyesal ndak ada yg didepan hari toh?
    Btw, boleh titip2 beliin barang yg ada di jepun tapi ndak ada di Indo tak ya? (",)

    Kalo buku sih pilih aja sambil "merem", yang susah kalo buwatku itu mainan. Soale aku dhewe sukanya mainan ... malah kadang suka rebutan karo anakku soal mainan

    lahhh dev, kan bisa pake container yang memuat satu isi apato! gue aja kirim 3 koper, 5 box barang aman dan selamat dengan biaya yg affordable (cuman ngedata n ngebungkusnya yang kagak nahannnn!!!)

    bayarnya pake sistem COD ajah. jadi khan yg bayarnya ntar orang rumah :)) .. *btw bisa ga ya?*

    dev, jerawat jangan dipencetin...cuekin aja :D udaaaah angkut semua..semua senang semua riang judulnya hihihihi

    Masih inget kan berapa banyak kardus gw dulu? Case's closed!

    Waaahhh.... tante mau pulang ya?!
    *tiarap takut kecipratan 'isi' jerawat*

    ibu-ibu sedikit di atas 17 tahun? ini sih usaha memanipulasi pembaca. pake mencet2 jerawat pulak biar keliatan meyakinkan kalo bener2 dikit di atas 17 tahun... (nggak inget apa ada nenek2 menyeramkan dengan accutane di tangan kiri dan zidane di tangan kanan?)...

    kalau memang nggak bisa diangkut, ditinggalin aja dulu mak ke rumah tetangga atau siapa kek yang bisa dipercaya. ntar kalo udah balik, ngrampok dulu kek ke siapa, trus minta deh dikirimin ke rumah lo di jakcity.

    atau minta pakde mbilung buat nalangin bentar buku2 lo. lalu setelah itu minta dikirimin secara gratis. pasti mau deh!

    blog lo keren abissss...............
    boleh barter link gak???

    Mbak.. apa perlu bantuan buat ngepak2 buku Mbak? kayaknya sih bukan bantuin deh... malah jadi asik baca2 buku dulu kali ya....

    jerawatnya jangan dipencet donk...:)

Blogger Templates by Blog Forum