Bukan Karena

Bukan karena sebentar lagi mau Lebaran,
Bukan karena saya cinta bunga mawar bambu,
Bukan karena saya bosen dengan layout yang lama,
Bukan karena saya kebanyakan bengong di rumah,
Bukan karena saya hobi ngotak-ngatik html,

lalu saya ganti layout.

Ini gara-gara layout kesayangan saya yang lama yang berwarna biru berlatar laut menenangkan itu......... rusak.

Mbuh kenapanya. Tau-tau, pas saya buka blog, semua buyar menjadi putih. Tanpa diotak-atik, tanpa dipinteri...

Siapa tahu ada yang:
1. Berbaik hati mau membereskan layout kesayangan saya itu,
2. atau, membuatkan saya template baru,
pasti akan saya puja-puji di blog saya nanti....

Silahkan loh...

4 comments:

    lha kok bisa ?
    lha apa sebelumnya diutak atik ?
    masak rusak sendiri

    hahahah, dev. itu yang buatin si mata. gue mah nggak bisa ngutak2 kode html. gile aje keren bener gue kalo bisa. :D gue paling puolll bisanya cuma ngutak2 atik blogger beta yang itupun super duper guampang. tinggal drag and drop doang.

    @Mata: tuh ada yang mau dibuatin. ntar dipuja2 loh dikau disini. :D :D

    Lay out yg ini juga oke sih menurut gw ...

    @Mata: Bisa? Ya itu lah gak tau. Wong saya nyentuh aja enggak, tau-tau udah rusak. Tanya ajah itu sama si Nenek yg menyaksikan kerusakannya.
    So, mau bikinin buat saya? hehehe

Blogger Templates by Blog Forum