Can Anyone Help?

Temans,
kami sekedar ingin meminta informasi. Siapa tahu ada yang bisa membantu...

Keponakan kami, anak perempuan usia 6 tahun, sedang terbaring di rumah sakit sejak sebulan lalu. Dia mempunyai kista yang menempel di organ hatinya. Sekarang, kista itu sudah bertambah besar.

Upaya operasi tidak bisa dilakukan tanpa resiko tinggi akibat posisi si kista. Dioperasi berarti harus mengorbankan organnya yang lain: limpanya harus diangkat (begitu kata dokter).

Sekarang ini, dia menderita kuning di mata dan urine. Perutnya juga terasa sesak dan nyeri.

Dokter menyarankan untuk melakukan pengobatan alternatif. Keluarga pernah mencoba tetapi ternyata tidak berhasil.

Apa ada diantara para hadirin sekalian yang punya pengalaman sama? Atau malah punya saran, atau rujukan?

Kami sangat berterima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua. Amin.

7 comments:

    Mba ..mau coba Gamat produknya K LINK...menurut salah satu pengguna produk tersebut kista dan miomnya hilang setelah minum Gamat teratur selama 3 bulan. Trus Suharto mantan presiden minum Gamat (atas saran Mahatir muhammad) kesehatannya membaik. Kalau mba mau coba saya bisa no telpon teman saya....Sekarang saya menggunakan Klorofil untuk detoks, hasilnya baik

    On 10:35 pm, September 23, 2007 merahitam said...

    Mbak, ikut sedih bacanya.

    Keluargaku biasa berobat alternatif di Sukabumi, di tempat Haji Junaedi di Ciaul. tempatnya pas di sebelahnya SMU 3 Sukabumi. Beberapa saudara yang punya kanker payudara, kista, dan tumor, Alhamdulillah sembuh setelah berobat disitu.

    ikut prihatin Jeng...utk pengobatan alternatif aku gak ngerti, tp mgkn bisa tanya ke green herba di Mustika Ratu centre lt.7 yg keluarin produk Gintam

    i'm so sorry to hear that. moga2 bisa segera dapet jalan keluarnya. aku sendiri nggak ngerti siapa yang cukup expert untuk menyembuhkan itu. :( but, i hope there'a a solution.

    On 3:41 pm, September 24, 2007 cynthia said...

    mbak, aku ga punya info apapun. tapi aku bantu doa aja ya dari sini, semoga lekas sembuh

    Dulu gw pernah dibilang kena kista di rahim (mens gw gak berenti ampe 2 minggu lbh, tp gak ada sakit apa2 sih. Dah diobatin pake obat hormon krn dikira kelainan hormon, tetep keluar. Pas diUSG, ktnya karna kista tp msh kecil ukurannya). Trus gw coba pake Tianshi. Itu sblm ke jepang. Gw minum obatnya beberapa bulan, trus ke jepang, trus hamil adek. Pas di USG waktu periksa bayinya, kt dokter gak ada lagi kistanya. Apa krn tianshi itu ato bkn, gak ngerti jg. Mau coba? Gak ada salahnya jg sih. Namanya jg ikhtiar kan? Lemme know ya.

    Tata, Merahitam, Jeng Endang, Nek FM, Cynthia, Ully n teman2 yg laen, terimakasih atas doa dan sarannya. Semuanya saya sampaikan ke ortu si anak. Mudah2an ada kesembuhan. Amien.

Blogger Templates by Blog Forum