Can't help being exotic...

Hahahahahaha... saya harus tertawa dulu sebelum menulis ini...

Teman baik saya baru saja pulang dari summer vacation di Inggris. Kulit putihnya tiba-tiba jadi tanned alias item all over. Kayaknya gak pantes aja, say, dengan mata sipitmu berkulit item begitu hhihihihi...
Lalu saya bilang padanya: You tanned your skin... (dengan mata terbelalak)
Dia jawab: Ya! I love it!
Saya ngakak: I've spent my entire life being a bit whiter. You just did the opposite.
Katanya: But, why did you do that? Black is a beautiful skin. It looks exotic.

Oke, oke. Bahkan Papap yang so open-minded aja ngakak kalau harus membayangkan saya eksotis.
Well, if I can't help being dark, I might as well try to be exotic.

Naaah... it just can't be done...

5 comments:

    jangan pesimis nak. itu foto di tengah sawah udah mendekati eksotis kok. apalagi kalo ada lumpur di deket2 sana...*siap-siap nyeburin*

    Dev..Dev..ogut juga tambah eksotis nih..tambah gelep..hahaha...
    Ayem hom sekarang. Masih beberes dulu nih buk ! :p

    jangan mau jadi puttihh.. ntar kaya mayat pucat pasi :D.. kalo kuning langsat boleee lahh;) ...

    eh, kok pada kepengen putih sih? gw justru cinta banget sama kulit gw yg coklat. indonesia banget. dan kata suami nih *ehm ehm* kulit kamu coklatnya keren ya, Yang? hihihi...

    klo mukanya ditempelin deket ke ijo2 itu agak putihan kok dev *blagak menghibur*....

Blogger Templates by Blog Forum