Mariskova was here :)

Setelah membaca berita ini, pikiran iseng saya jadi tambah iseng. Seperti yang sudah-sudah, Indonesia -Jakarta khususnya- mengimpor kereta bekas dari Jepang lagi. Pikiran iseng saya berkata, "gimana kalau saya tulis (diam-diam tentunya) 'Mariskova was here' di salah satu kereta yang saya tumpangi disini. Kali aja kereta yang sama suatu hari nanti dipaketin ke Jakarta dan saya bisa melihat lagi grafiti saya itu... hehehe....
*kok saya jadi terbayang WC umum ya?*

5 comments:

    koq jadi wc umum??..
    waahh ketauan beraninya cuman coratcoret di wc umum ya:D...

    good idea!! inget-inget, nulisnya pake alat tajem dari metalic, jadi biar nggak keliatan. tapi kalo ditilik-tilik lagi, jadi keliatan. kalo langsung keliatan mah emang kayak wc umum dev. :p

    do that! :-D, saya kan naik naik kereta Serpong-Sudirman! map jalur keretanya aja masiy ada lho. ngga dilepas ama PERUMKA

    mbakayune... kalo mau ninggalin pesen, mending tulisane gini: "Salam dari Mariskova buat Moes Jum, semoga tetap sumuk!"

    Trus nulisnya di kaca pintu (digrafir gitu lho) ... hehehe

    Vandalisme.. tidak bagus ah :(... permisi.. :D

Blogger Templates by Blog Forum